Selamat datang di situs resmi Pengadilan Negeri Cibinong   Klik Untuk Mendengarkan Teks Selamat datang di situs resmi Pengadilan Negeri Cibinong Pendukung Pengguna Difabel

SURVEILLANCE AKREDITASI PERTAMA DI PENGADILAN NEGERI CIBINONG

on Wednesday, 12 July 2017. Posted in Berita

SURVEILLANCE AKREDITASI PERTAMA DI PENGADILAN NEGERI CIBINONG

Rabu 12 Juli 2017, Pengadilan Negeri Cibinong diaudit oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Ditjen Badilum).

 

Dalam Opening Meeting, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong BARITA SINAGA, S.H,. M.H, menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Cibinong telah siap melaksanakan audit lanjutan dari audit sebelumnya yang telah mendapatkan akreditasi "A" . dengan harapan bahwa audit lanjutan ini Pengadilan Negeri Cibinong minimal dapat mempertahankan point sebelumnya, lebih jauhnya dapat meningkatkan point audit sehingga sistem yang selama ini dibangun memang telah berjalan dan terus mengalami continuous improvement.

Audit dilakukan terhadap seluruh aspek layanan peradilan, baik layanan utama (Kepaniteraan) maupun layanan pendukung (Kesekretariatan) . Dan dalam audit tersebut Auditor memberikan apresiasi terhadap Pengadilan Negeri Cibinong, yang menurut Auditor TAPM Ditjen Badilum sudah menunjukkan performa kinerjanya yang semakin meningkat. dengan diterapkannya Beberapa Sistem Informasi meliputi Sistem Antrian Persidangan, Sistem Teleconference Mediasi dan Peradilan Anak, juga Sistem Autotext Recording persidangan, yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat pencari keadilan.

Dalam Closing Meeting, yang dihadiri seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Cibinong Auditor tidak memberitahukan secara eksplisit hasil audit, namun secara implisit hasil Audit Pengadilan Negeri Cibinong meningkat. 

PN.Cbi/Humas

----- PN CIBINONG SIMPATIK : Sukses Menuju Pengadilan Negeri Cibinong Terbaik ---- PENGADILAN NEGERI CIBINONG WILAYAH BEBAS dari KORUPSI ---- PENGADILAN NEGERI CIBINONG WILAYAH BIROKRASI BERSIH dan MELAYANI ----
Klik Untuk Mendengarkan Teks Pendukung Untuk Pengguna Difabel